Selamat menempuh ujian nasional bagi yang menjalankannya.

Selasa, 16 Maret 2010

Jika aku bertobat

itu atas anugrah-Nya kepadaku

dan jika aku berbuat dosa, Dia adalah harapanku

jika aku berpaling Dia menyeruku

dan jika aku menghadap Dia mendekatkanku (kepada-Nya)

jika aku mencintai-Nya, Dia memeliharaku

dan jika aku ikhlas , Dia membisikiku

jika aku berbuat lalai,Dia memaafkanku

dan jika aku berbuat baik , Dia membalasku

Wahai kekasihku

Engkau maha pemurah kepadaku

maka singkirkan semua kesedihanku

hanya kepada engkaulah kerinduanku

dengan segenap hatiku, lahir dan batinku

Wahai Tuhan Yang Maha Pemurah

dan yang paling diharapkan kemurahan-Nya

Wahai Yang Mahadahulu kebaikan-Nya kepadaku

karenanya tidaklah layak bagi-Mu melupakanku

Wahai Tuhan semua manusia

baik didunia maupun di akhirat

atas semua perbuatan yang kulakukan

0 komentar:

Posting Komentar